Blogger news

Selamat Datang
Home » » Tutorial : Menu Microsoft Office 2010

Tutorial : Menu Microsoft Office 2010

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 00.00

Berikut adalah jendela dasar yang Anda dapatkan ketika Anda menjalankan aplikasi word. Mari kita memahami bagian penting berbagai jendela ini.
Jelajahi Jendela Firman

File Tab:

Tab File menggantikan tombol Office dari Word 2007. Anda dapat klik untuk memeriksa Backstage view, yang merupakan tempat untuk datang ketika Anda perlu membuka atau menyimpan file, membuat dokumen baru, mencetak dokumen, dan melakukan file lain yang berhubungan dengan operasi.

Cepat Akses Toolbar:

Ini Anda akan menemukan tepat di atas tab File dan tujuannya adalah untuk menyediakan tempat peristirahatan yang nyaman bagi Firman perintah yang paling sering digunakan. Anda dapat menyesuaikan toolbar ini didasarkan pada kenyamanan Anda.

Ribbon:

Firman Ribbon
Ribbon berisi perintah diselenggarakan dalam tiga komponen:
  1. Tab: Mereka muncul di bagian atas Ribbon dan mengandung kelompok perintah yang terkait. Home, Insert, Page Layout adalah contoh dari tab ribbon.
  2. Grup: Mereka mengatur perintah terkait, masing-masing nama grup muncul di bawah kelompok pada Ribbon. Untuk kelompok contoh perintah yang berkaitan dengan font atau atau kelompok perintah yang terkait dengan dll keselarasan
  3. Perintah: Perintah muncul dalam masing-masing kelompok seperti yang disebutkan di atas.

Judul bar:

Hal ini terletak di tengah dan di bagian atas atau jendela. Title bar menampilkan judul program dan dokumen.

Rulers:

Word memiliki dua penguasa - penguasa horizontal dan vertikal penguasa. Penggaris horizontal muncul tepat di bawah Ribbon dan digunakan untuk mengatur margin dan berhenti tab. Penguasa vertikal muncul di tepi kiri jendela Word dan digunakan untuk mengukur posisi vertikal elemen pada halaman.

Bantuan:

The Icon Bantuan dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan kata yang berhubungan kapan saja Anda suka. Hal ini menyediakan tutorial yang bagus tentang berbagai subjek yang berhubungan dengan kata.

Zoom Control:

Kontrol zoom memungkinkan Anda memperbesar untuk melihat lebih dekat pada teks Anda. Kontrol zoom terdiri dari slider yang Anda dapat geser kiri atau kanan untuk memperbesar atau memperkecil,. dan + tombol Anda dapat mengklik untuk menambah atau mengurangi faktor zoom.

Lihat Buttons:

Kelompok lima tombol yang terletak di sebelah kiri kontrol Zoom, dekat bagian bawah layar, memungkinkan Anda beralih di antara berbagai pandangan Word dokumen.
  1. Cetak tampilan Layout: Ini halaman menampilkan persis seperti yang akan muncul ketika dicetak.
  2. Layar tampilan full Membaca: Ini memberikan tampilan layar penuh dokumen.
  3. Web Layout tampilan: Ini menunjukkan bagaimana sebuah dokumen muncul ketika dilihat oleh browser web, seperti Internet Explorer.
  4. Outline melihat: Ini memungkinkan Anda bekerja dengan menguraikan didirikan menggunakan gaya Word.s menuju standar.
  5. Draft pandangan: Ini teks format seperti yang muncul pada halaman yang dicetak dengan beberapa pengecualian. Sebagai contoh, header dan footer tidak ditampilkan. Kebanyakan orang lebih memilih mode ini.

Dokumen Area:

Wilayah di mana Anda mengetik. The bar vertikal berkedip disebut titik penyisipan dan itu merupakan lokasi di mana teks akan muncul ketika Anda mengetik.

Status Bar:

Ini menampilkan informasi dokumen serta lokasi titik penyisipan. Dari kiri ke kanan, bar ini berisi jumlah halaman dan kata-kata dalam dokumen, bahasa dll
Anda dapat mengkonfigurasi status bar dengan mengklik kanan di mana saja di atasnya dan dengan memilih atau tidak memilih opsi dari daftar yang tersedia.

Dialog Box Launcher:

Hal ini muncul sebagai panah kecil di sudut kanan bawah dari banyak kelompok pada Ribbon. Mengklik tombol ini akan membuka panel box atau tugas dialog yang memberikan lebih banyak pilihan tentang grup.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tutorial . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website