Blogger news

Selamat Datang
Home » » Tutorial : Backstage View

Tutorial : Backstage View

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 00.04

Pandangan Backstage telah diperkenalkan di Word 2010 dan bertindak sebagai tempat pusat untuk mengelola dokumen Anda. Pandangan belakang panggung membantu dalam membuat dokumen baru, menyimpan dan membuka dokumen, mencetak dan berbagi dokumen, dan sebagainya.
Mendapatkan ke View Backstage mudah: Cukup klik tab File, yang terletak di sudut kiri atas Ribbon Firman. Jika Anda sudah tidak memiliki dokumen dibuka maka Anda akan melihat daftar jendela ke semua dokumen baru dibuka sebagai berikut:
Firman Backstage Lihat
Jika Anda sudah memiliki dokumen dibuka maka akan menampilkan jendela yang menampilkan detail tentang dokumen dibuka seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Backstage melihat menunjukkan tiga kolom bila Anda memilih sebagian besar pilihan yang tersedia di kolom pertama.
Firman Backstage Lihat 2
Kolom pertama dari pandangan belakang panggung akan memiliki pilihan berikut:
Pilihan Deskripsi
Menyimpan Jika dokumen yang ada dibuka, maka akan disimpan sebagai adalah, jika tidak maka akan menampilkan kotak dialog yang meminta nama dokumen.
Save As Sebuah kotak dialog akan ditampilkan meminta nama dokumen dan jenis dokumen, secara default akan menghemat dalam kata 2010 The format dengan ekstensi. Docx
Buka Pilihan ini akan digunakan untuk membuka dokumen kata yang ada.
Menutup Pilihan ini akan digunakan untuk menutup dokumen dibuka.
Info Pilihan ini akan menampilkan informasi mengenai dokumen dibuka.
Baru Pilihan ini akan menampilkan daftar semua dokumen baru dibuka
Baru Pilihan ini akan digunakan untuk membuka dokumen baru.
Mencetak Pilihan ini akan digunakan untuk mencetak dokumen dibuka.
Simpan & Kirim Pilihan ini akan menyimpan dokumen dibuka dan akan muncul pilihan untuk mengirim dokumen menggunakan email dll
Membantu Anda dapat menggunakan opsi ini untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan tentang word 2010.
Pilihan Gunakan opsi ini untuk mengatur berbagai opsi yang berkaitan dengan kata 2010.
Keluar Gunakan opsi ini untuk menutup dokumen dan keluar.

Dokumen Informasi:

Ketika Anda mengklik opsi Info tersedia di kolom pertama, ini akan menampilkan informasi berikut pada kolom kedua dari belakang panggung melihat:
  • Modus Kompatibilitas: Jika dokumen tidak Word asli 2007/2010 dokumen, tombol Convert muncul di sini, memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbarui format. Jika tidak, kategori ini tidak muncul.
  • Permissions: Anda dapat menggunakan opsi ini untuk melindungi dokumen kata Anda. Anda dapat mengatur password sehingga tidak seorang pun dapat membuka dokumen Anda, atau Anda dapat mengunci dokumen sehingga tidak seorang pun dapat mengedit dokumen Anda.
  • Siapkan untuk Berbagi: Bagian ini menyoroti informasi penting yang harus Anda ketahui tentang dokumen Anda sebelum Anda kirimkan ke orang lain, seperti catatan dari suntingan yang Anda buat ketika Anda mengembangkan dokumen.
  • Versi: Jika dokumen telah disimpan beberapa kali, Anda mungkin dapat mengakses versi sebelumnya itu dari bagian ini.

Dokumen Properties:

Ketika Anda mengklik opsi Info tersedia di kolom pertama, ini akan menampilkan berbagai properti pada kolom ketiga dari pandangan belakang panggung. Properti ini meliputi ukuran dokumen, jumlah halaman dalam dokumen, jumlah kata dalam dll penulis dokumen
Anda juga dapat mengedit berbagai properti. Hanya mencoba untuk mengklik pada nilai properti dan jika properti diedit maka akan menampilkan kotak teks di mana Anda dapat menambahkan teks Anda seperti judul, tag, komentar, Penulis.

Keluar Backstage Lihat:

Hal ini sederhana untuk keluar dari Backstage View. Entah klik pada tab File atau tekan tombol Esc pada keyboard untuk kembali ke modus kata kerja.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tutorial . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website