Blogger news

Selamat Datang
Home » » Tutorial : Copy & Paste Microsoft Word 2010

Tutorial : Copy & Paste Microsoft Word 2010

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 00.31

Tutorial sebelumnya menjelaskan bagaimana kita dapat memilih teks yang diinginkan dan memindahkannya ke lokasi lain dalam dokumen yang sama atau dalam dokumen lain. Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan copy, cut dan paste teknik untuk menduplikasi teks meninggalkan teks orignal utuh atau menghapus teks asli sepenuhnya. Untuk menggunakan copy dan paste atau cut and paste operasi, kata membuat penggunaan memori sementara yang disebut clipboard. Bila Anda menyalin atau memotong teks maka sementara itu tinggal di clipboard dan pada langkah kedua Anda dapat menyisipkan konten ini di lokasi yang diinginkan.

Copy & Paste Operasi:

Operasi copy hanya akan menyalin isi dari tempat asalnya dan membuat salinan duplikat konten pada lokasi yang diinginkan tanpa menghapus teks dari itu adalah lokasi asli. Berikut ini adalah prosedur untuk menyalin konten dalam kata:
Langkah (1): Pilih bagian dari teks menggunakan salah satu metode pemilihan teks.
Dipilih Teks
Langkah (2): Pada langkah kedua, Anda memiliki berbagai pilihan yang tersedia untuk menyalin teks yang dipilih dalam clipboard. Cukup gunakan salah satu dari mereka yang paling Anda sukai:
  • Menggunakan Klik Kanan Mouse: Jika klik kanan pada teks yang dipilih, maka akan muncul pilihan copy, klik opsi ini untuk menyalin konten yang dipilih dalam clipboard.
  • Menggunakan Tombol Copy Ribbon: Setelah memilih teks, Anda dapat menggunakan tombol copy tersedia di pita untuk menyalin konten yang dipilih dalam clipboard.
  • Menggunakan Ctrl + c Keys: Setelah memilih teks, hanya tekan Ctrl + c kunci untuk menyalin konten yang dipilih dalam clipboard.
Copy Tombol
Langkah (3): Terakhir, klik di tempat di mana Anda ingin menyalin teks yang dipilih dan menggunakan salah satu dari dua pilihan sederhana:
  • Menggunakan Tombol Paste Ribbon: Cukup klik tombol pasta tersedia di pita untuk menyisipkan konten disalin pada lokasi yang diinginkan.
  • Menggunakan Ctrl + Tombol v: Ini adalah cara paling sederhana menyisipkan konten. Hanya tekan Ctrl + tombol v untuk menyisipkan konten pada lokasi baru.
Disalin Teks
Catatan: Anda dapat mengulangi operasi paste sebanyak Anda ingin menyisipkan konten yang sama.

Cut & Paste Operasi:

Operasi Cut akan memotong konten dari tempat asalnya dan memindahkan isi dari lokasi aslinya ke lokasi yang diinginkan baru. Berikut ini adalah prosedur untuk memindahkan konten dalam kata:
Langkah (1): Pilih bagian dari teks menggunakan salah satu metode pemilihan teks.
Dipilih Teks
Langkah (2): Pada langkah kedua, Anda memiliki berbagai pilihan yang tersedia untuk memotong teks yang dipilih dan memasukkannya ke dalam clipboard. Cukup gunakan salah satu dari mereka yang paling Anda sukai:
  • Menggunakan Klik Kanan Mouse: Jika klik kanan pada teks yang dipilih, maka akan muncul pilihan dipotong, klik opsi ini untuk memotong konten yang dipilih dan menyimpannya di clipboard.
  • Menggunakan Tombol Cut Ribbon: Setelah memilih teks, Anda dapat menggunakan tombol cut tersedia di pita untuk memotong konten yang dipilih dan menyimpannya di clipboard.
  • Menggunakan Ctrl + x Keys: Setelah memilih teks, hanya tekan Ctrl + x kunci untuk memotong konten yang dipilih dan menyimpannya di clipboard.
Copy Tombol
Langkah (3): Terakhir, klik di tempat di mana Anda ingin memindahkan teks yang dipilih dan menggunakan salah satu dari dua pilihan sederhana:
  • Menggunakan Tombol Paste Ribbon: Cukup klik tombol pasta tersedia di pita untuk menyisipkan isi di lokasi baru.
  • Menggunakan Ctrl + Tombol v: Ini adalah cara paling sederhana menyisipkan konten. Hanya tekan Ctrl + tombol v untuk menyisipkan konten pada lokasi baru.
Teks Bergerak
Catatan: Anda dapat mengulangi operasi paste sebanyak Anda ingin menyisipkan konten yang sama.

Copy, Cut & Paste dalam dokumen yang berbeda:

Anda dapat menggunakan prosedur yang sama yang telah kita bahas di atas untuk copy dan paste atau memotong dan menyisipkan bentuk konten satu dokumen ke dokumen lain. Prosedur sangat sederhana, hanya menyalin atau memotong konten yang diinginkan dari satu dokumen dan masuk ke dokumen lain di mana Anda ingin menyisipkan isi dan menggunakan langkah yang disebutkan untuk menyisipkan konten.
Anda dapat menggunakan tombol Alt + Tab untuk beralih melalui dokumen yang berbeda dan memilih dokumen tujuan yang diinginkan.

1 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

Deposit methods explained - DKBET legalbet
How to 다파벳 deposit, withdra bets in link 12bet online bookmaker legalbet.co.kr: william hill Deposit, withdra bets in online bookmaker legalbet.


Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tutorial . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website